• Open House SMP Kanisius St. Yoris Unik: Sendratari Jadi Sajian Pembuka yang Spektakuler

            Acara Pembukaan Open House Sekolah biasanya di kemas dengan semenarik mungkin. Begitu juga SMP Kanisius St. Yoris yang baru saja melaksanakan Open House. Acara ini dibuka dengan sendratari yang  berhasil menyita perhatian banyak orang karena sajian pembuka yang tak biasa: pertunjukan sendratari “Karena BullyingAcara yang digelar pada 11 Oktober 2024 di Jalan Siwalan No. 09 ini berhasil menciptakan suasana yang meriah dan penuh kejutan.

            Dalam acara ini, tuan rumah berhasil menggabungkan tradisi dan modernitas dengan sangat apik. Pertunjukan sendratari yang dipilih mengangkat isu tentang bahaya Bullying dan berhasil memukau para tamu undangan. Gerakan para penari yang lincah dan harmoni musik tradisional serta kolaborasi moderenisasi yang mengalun menciptakan atmosfer yang begitu memukau.

            Para tamu undangan yang hadir memberikan respon positif terhadap sajian pembuka yang unik ini. Banyak di antara mereka yang mengaku terkesan dengan keindahan dan keunikan pertunjukan sendratari. Ungkapan kekaguman ini di sampaikan juga oleh kepala yayasan Kanisius cabang semarang. "Salah satu kekuatan dari SMP Kanisius St. Yoris adalah seni, salah satunya Seni Tari yang kita saksikan tadi pada acara pembukaan OPEN HOUSE SMP Kanisius St. Yoris."

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.